NEWS
DETAILS
Jumat, 29 Apr 2022 15:30 - Paguyuban Honda Malang

Ada 3 lokasi layanan AHASS Siaga yang ada  di jalur mudik yakni  di AHASS Dunia Motor-Probolinggo, AHASS MPM Sukun-Malang dan AHASS Mojopahit Motor II–Mojokerto. Dari 28 April hingga 8 Mei 2022 yang beroperasi dari jam 07.30 – 17.00 WIB. Tersedia fasilitas tempat istirahat, snack dan minuman serta pemudik mendapatkan layanan gratis pengecekan motor dan service ringan dengan harga special.  

Selain itu, adapula 23 AHASS Jaga yang siap melayani pemudik dan melayani gratis pengecekan motor dan service ringan dengan harga special dari pukul 07.30 hingga 17.00 WIB.  AHASS Jaga di jalur barat ada AHASS MPM Ponorogo, AHASS MPM Tulungagung, AHASS Cahaya Sakti Ngawi, AHASS Karya Agung Megah Jaya 4 Tulungagung , AHASS Cun Motor Ponorogo, AHASS Surabaya motor Ngawi , AHASS Sukomoro Nganjuk, AHASS Tunas Dwipa Matra Jombang, dan AHASS DAM Jaya Motor 2.

 

Di jalur timur, AHASS CV. Win Pasuruan, AHASS Roda Mas Situbondo, AHASS Rejeki Motor II Lumajang, AHASS Rejeki Jember, AHASS Ramai Perdana Motor Jember dan AHASS Berkah Jaya Banyuwangi. Jalur selatan bisa singgah di AHASS Asia Motor Malang, AHASS MPM Blitar, AHASS Eka Jaya Sejahtera Malang, dan  AHASS Sekawan Anugerah Abadi Kab. Malang.

Sedangkan AHASS Atha Jaya Gresik, AHASS Bahagia Motor Lamongan, AHASS Mojopahit 4  Sidoarjo, AHASS Andalan Motor Sidoarjo tetap siaga menemani pemudik yang melewati jalur utara.

 

"AHASS siap melayani pemudik Lebaran 2022 yang melewati beberapa area di Jawa Timur dengan menyediakan layanan  AHASS Siaga dan AHASS Jaga beserta program perawatan agar aman sampai tujuan," kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS