NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Feb 2024 11:20 - Paguyuban Honda Malang

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak konsumen, bonek bonita dan influencer untuk riding bareng idola baru dalam gelaran Romantic Ride , Sabtu (18/02).

Dengan konsep fun riding, konsumen yang beruntung mengikuti kegiatan ini merupakan konsumen terpilih yang telah memenangkan program kuis yang diadakan di Instagram @mpmhondajatim yakni Romatic Ride Bersama Bruno Moreira. 
 
Dimulai dengan berkumpul di dealer MPM Motor Simpang Dukuh untuk mengikuti briefing mengenai acara dan rute fun riding.
 
Keseruan Romantic Ride terlihat saat riding bersama idola dengan skutik premium fashionable New Honda Stylo 160 dengan tetap mengutamakan #cari_aman saat berkendara di jalan. 
 
Peserta Romantic Ride menikmati berkendara bersama-sama berkeliling Kota Surabaya dan melewati beberapa ikon Kota Surabaya dengan New Honda Stylo 160 yang menghadirkan sensasi berkendara nyaman dan seabreg keunggulan.
 
Ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman serta dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160.  
 
Antusiasme peserta Romantic Ride cukup tinggi mengikuti rangkaian kegiatan ini.
 
Selain riding bareng, konsumen pecinta Honda ini diajak makan siang bersama di LocaaHands Café yang ada di di Jalan Tunjungan. 
 
“Kami berharap konsumen terpilih ini mendaptkan pengalam berharga riding dan makan siang bersama idolanya dan melalui kegiatan ini kami ingin memperkenalkan idola baru dari Honda skutik premium fashionable New Honda Stylo 160. Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.” Kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim. 
 
Pengalaman seru ini juga dibagikan oleh Indah yang beruntung dapat mengikuti kegiatan ini. “Kegiatan ini seru banget. Kita bisa riding bareng keliling Kota Surabaya dan makan siang bersama Bruno. Tadi Bruno keren banget riding dengan New Honda Stylo 160. “kata Indah.
RELATED
NEWS