NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Feb 2024 13:03 - Paguyuban Honda Malang

Polresta Malang Kota melalui Kepala Satuan Lalu lintas Kompol. Aristianto Budi Sutrisno, S.H., S.I.K., M.H., sudah mencoba istimewanya honda EM1:e Plus !

Acara ini dilaksanakan di halaman Polresta Malang Kota pada hari Jumat, 23 Februari 2024. Bapak Kasatlantas dengan antusias mencoba Honda EM1:e, dengan 2 mode berkendara memang cocok jika Honda EM1 digunakan di perkotaan sebagai kendaraan ramah lingkungan. Harapan beliau dengan adanya kendaraan tersebut dapat membantu pemerintah dalam menghijaukan Indonesia tercinta melalui kendaraan elektrik.

Motornya keren, futuristik, smooth, sleek dan tentunya ramah lingkungan begitu kata beliau setelah mencoba unit EM1:e Plus. Sebagai informasi h
arga Honda EM1 E di Indonesia mulai dari Rp 40 Juta untuk varian paling bawah, hingga Rp 40,5 Juta untuk varian tertinggi EM1 E Plus. Lihat daftar harga lengkap Honda EM1 E berdasarkan varian lengkap dengan promo yang tersedia di bawah in. Juga, Dapatkan harga terbaik dengan meminta penawaran dari dealer resmi Honda.

RELATED
NEWS