NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 Mar 2024 10:52 - Paguyuban Honda Malang

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT menggelar acara Stylo Fashion Urban City Rolling. Kegiatan riding bersama untuk menikmati keindahan kota Malang (22/3)

"New Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan,” kata Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Acara dimulai dengan berkumpul di MPM Riders Café Malang. Disini peserta diberikan penjelasan detail kegiatan dan rute yang akan di lalui pada Stylo Fashion Urban City Rolling.

Peserta juga diberikan edukasi safety riding. Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim Dionisius Misidianto menyampaikan materi #Cari_Aman berkendara secara berkelompok.

Dengan menggunakan kostum yang fashionable dan safety riding, peserta Stylo Fashion Urban City Rolling start dari dealer MPM Motor Malang menunggang skutik premium fashionable New Honda Stylo 160.

Rute Stylo Fashion Urban City Rolling melewati beberapa ikon kota Malang. Peserta berhenti dibeberapa titik pemberhentian untuk mengabadikan kegiatan.

Peserta Stylo Fashion Urban City Rolling riding dengan New Honda Stylo 160 terasa nyaman. Hal ini tak lepas dari dukungan fitur dan performa terbaik di kelasnya yang ada di New Honda Stylo 160.

Tak terasa performa New Honda Stylo 160 diajak keliling kota Malang dalam Stylo Fashion Urban City Rolling akhirnya finish di Araya Arcade Garden.

RELATED
NEWS