NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Mar 2024 11:16 - Paguyuban Honda Malang

Honda Community Morning Gathering Motor Listrik Honda (Monalisa) dihelat MPM Malang. Dikuti 40 bikers dari Komunitas Honda CBR250RR & Klub ZX25R di kota Malang.
Sesuai dengan namanya Morning Gathering Motor Listrik Honda (Monalisa) pengenalan motor listrik Honda EM1 e: dilakukan. Tim Wing dealer Honda Kartikasari 2 menyampaikan produk knowledge motor listrik Honda EM1 e;.
Keunggulan dan fitur serta teknologi motor listrik Honda EM1 e: dipaparkan. Termasuk pada bagian pengecasan hingga baterainya.


Edukasi Sadety Riding juga disampaikan. Materi berkendara dengan berkelompok untuk #Cari_Aman disampaikan instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.
Pengenalan secara teori rampung, lanjut kenal langsung motor listrik Honda EM1 e:. Sesi test ride motor listrik Honda EM1 e: diberikan dan antusias peserta Monalisa tinggi dengan banyak yang antri untuk mencobanya.


Tak sebatas mencoba di area test ride. Motor listrik Honda EM1 e: diajak city ride ditemani CBR250RR untuk menjemput perwakilan Panti Asuhan.  
Dengan dibonceng Honda EM1 e: anak-anak perwakilan Panti Asuhan diajak ke lokasi berbuka bersama. Begitu senangnya anak Panti Asuhan diajak city ride dengan Honda EM1 e;


Tiba dilokasi, menunggu waktu berbuka bingkisan lebaran diserahkan ke perwakilan panti asuhan. Lanjut game dengan hadiah helm dan skin care.
Masuk waktu Magrib, buka bersama peserta Monalisa dan Panti Asuhan.

RELATED
NEWS