NEWS
DETAILS
Sabtu, 04 Mar 2023 10:32 - Paguyuban Honda Malang

Event ADV160 Fun Riding diikuti bikers Honda ADV160 di Malang (25/2). Sebanyak 10 bikers ADV160 turut serta kegiatan yang digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor bersama dengan jaringan dealer motor Honda wilayah Malang

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak konsumen untuk merasakan sensasi sesungguhnya dari All New Honda ADV 160. Sehingga konsumen bisa merasakan atmosfer berkendara melalui rute yang menarik.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.
 
Serunya Fun Riding ADV160 diikuti beberapa acara yang mengisi. Saat para bikers berkumpul di MPM Malang di jalan Basuki Rahmad Malang, silaturahmi dan kopdar terjadi.  
Peserta Fungsi Riding ADV160 diberikan edukasi safety riding. Instruktur safety riding MPM Honda Jatim menjelaskan dan mengajak peserta untuk #Cari_Aman dalam berkendara. 
 
Acara Fun Riding start dari dealer Honda MPM Basuki Rahmad Malang. Selanjutnya riding dengan keliling kota Malang bersama ADV160 kesayangan. 
 
Performa ADV160 yang bertenaga dan lincah saat dikendarai ditengah kepadatan kota bikin ADV160 Fun Riding makin mengasyikkan. Fitur-fitur yang ada di ADV juga sangat bermanfaat dan bikin berkendara lebih nyaman dan aman hingga tak terasa finish di Café Omah Ndeso Malang. 
Salah satu peserta, Doni Prasetiyo, konsumen MPM Motor Basuki Rahmat mengatakan berkendara dengan New Honda ADV160 nyaman untuk berkendara perkotaan maupun touring jarak jauh dan telah ditunjang fitur Honda Smart Key dan alarm system. 
 
Junaidi konsumen Sekawan motor mengatakan dengan Honda ADV 160 sangat nyaman dan telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A.
 
Pada sisi keamanan, New Honda ADV160 telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A, menggantikan power charger pada model lama.
Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan triple pots hydraulic, New Honda ADV160 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman.
RELATED
NEWS