NEWS
DETAILS
Senin, 18 Mar 2024 15:41 - Paguyuban Honda Malang

CB150X Malang Raya ikuti acara Ngabuburide Berbagi Beras Ke Panti Di Malang pada Minggu 17 Maret 2024 ini dilaksanakan bersama Lembaga Amil Zakat Sahabat Mustahiq. 

Pertama untuk CB150X Malang Raya berkumpul di MPM Malang jam 13.00 WIB. Tujuh anggota ikut.

"Kita start jam 2 siang menuju masjid Sabilillah di Blimbing untuk berkumpul dengan teman-teman dari komunitas lain, " kata Alfian Pradita dari CB150X Malang Raya. 

Setelah sholat ashar,  briefing yang disampaikan saudara Nashrudin dari Sahabat Mustahiq. Klub selain CB150X Malang Raya ada komunitas dari Malang Bikes. 

Lanjut riding menuju panti asuhan yang sudah di tentukan. Tujuan riding ke daerah pakis. 

"Ada 3 panti yang kita datangi. Dan setiap member CB150X Malang Raya membawa 5kg beras untuk dibagikan. Selain beras, ada bantuan bantal dari KAI," ucapnya. 

Ditambahkan. "Tujuan kami berkolaborasi dengan lembaga amil zakat yaitu agar penyaluran bantuan yang kita berikan tertuju kepada yang benar-benar membutuhkan. Selain itu tujuan kami berkolaborasi adalah menjalin adanya event-event positif yang sebelumnya belum pernah terpikirkan oleh kami. Dengan adanya event seperti ini kami berharap dari chapter-chapter  lain bisa membuat acara-acara yang mirip seperti ini, " ucapnya

 

RELATED
NEWS