NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Jan 2022 11:35 - Paguyuban Honda Malang

Marc Marquez benar-benar menyiapkan diri untuk tampil dalam kondisi prima musim ini, terutama turun di sesi uji coba resmi pra-musim awal Februari nanti. Selepas dinyatakan sehat, Marc ngegass latihan naik motor.



Jika minggu lalu, Marc latihan menggunakan motor trail, yang kemudian dilanjutkan ke sirkuit aspal dengan Honda RC213V-S di sirkuit Algarve. Hanya berselang beberapa hari, Marc kembali turun ke lintasan dengan menggeber Honda CBR600RR di sirkuit Motorland Aragon.



"Saya tidak punya masalah dengan penglihatan. Namun, karena sudah lama tidak mengendarai motor, saya juga butuh perhatian dari sisi fisik. Yang pasti,saya berusaha keras untuk menyiapkan diri karena waktu hanya kurang dari dua minggu sebelum test dimulai di Sepang. Jadi, saya ambil kesempatan sebaik mungkin dengan latihan intensif," ujar juara dunia delapan kali tersebut.



Marc memang sudah cukup lama tidak mengendarai motor balap. Sebelum turun di private-test di sirkuit Portimao, seri Misano 2021 di bulan Oktober adalah penampilan terakhirnya. Apalagi, setelah itu Marc justru jatuh saat latihan dan absen di dua seri terakhir. Jadi, terbilang hampir tiga bulan tidak menggeber motor sama sekali.

RELATED
NEWS